Tuesday, January 16, 2018

Renunganku

The Power Of Kata-kata

"Sembunyikan lah sedihmu maka kesedihanmu akan mengecil" ketika kita membaca kata kata tadi sedikit banyak pasti kita berfikir apakah benar menyembunyikan sedih akan mengecilkan sedih dan banyak akhirnya yang mencobanya termasuk aku hehehe...
Itulah hebatnya the Power of kata kata karena kata kata, kata benci bisa diubah jadi kata cinta karena kata rasa dendam bisa jadi rasa damai, karena kata pula jatuh seseorang bisa jd motivasi agar bangun kembali.

Begitu hebatnya the Power of kata kata... Sampai seorang aku nyaris pingsan karena harus menangkap kata kata yang berterbangan untuk menjadi  tulisan ini, itulah alasan lama tak up date karena itu tadi si kata kata hehehehe. Kata kata yang sudah ku tangkap dan kupenjarakan diotakku namun susah sekali ku susun dibarisan paragraf yang akan ku up di Blog ku.
Perkasanya kata kata pun bisa luluhkan hati seseorang. Banyak korban hati karena kata kata hmmm aku termasuk gk ya hahaha..

Dan akhirnya menurutku kata kata bisa bergerak baik ataupun buruk tergantung siapa yang merangkainya. Akan jadi rangkaian indah bermanfaat bila disampaikan orang berilmu namun bisa jadi hal yang menyesatkan apabila kata kata dicipta oleh sang penabur ujaran kebencian. Kututup tulisan dengan kata kata " Kata kata adalah indah maka rangkaikan dengan indah pula niscaya kau temui keindahan pula"


Nb :edisi malas yang sudah mengakar...

No comments:

Post a Comment